Sabtu, Oktober 26, 2024

Monianse Apresiasi Ramadhan IDI Baubau Berbagi

SATULIS.COM, BAUBAU – Kegiatan ramadhan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Baubau berbagi bersama anak yatim di gedung arasalana, minggu (9/4/2023) mendapat apresiasi dari Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse.

Menurutnya, kegiatan berbagi bersama anak yatim yang di adakan oleh IDI Kota Baubau ini mempunyai makna penting. Terutama dalam menguatkan jalinan silaturahim dan sinergitas antara pemerintah, organisasi IDI dan masyarakat di Kota Baubau.

Selain itu, kegiatan ini mengajarkan kepada semua untuk saling berbagi dengan sesama, terutama yang memerlukan uluran tangan. Dengan demikian akan lebih menumbuh kembangkan jiwa dan semangat kesetiakawanan sosial, yang sekaligus merupakan wujud ibadah yang dilakukan secara horizontal (antara sesama manusia).

Dalam kesempatan penuh berkah tersebut, Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse menghimbau kepada semua agar dapat memanfaatkan moment ramadhan ini untuk meningkatkan dakwah islamiyah, meningkatkan ilmu pengetahuan, serta pendalaman ajaran islam, sehingga kaum muslimin dan muslimat di kota Baubau ini menjadi orang-orang yang berilmu, bertaqwa, sebagai hasil didikan bulan suci ramadhan.

“Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara IDI cabang Baubau semua yang telah bersedia menjalin kebersamaan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat membantu pemerintah untuk mewujudkan Kota Baubau yang lebih baik,” ungkapnya. (adm)

Baca Juga :  Di Baubau, Pemkot Bersama TNI/Polri Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles