Sabtu, Oktober 26, 2024

Puluhan Kios dan Lapak Kembali Terbakar di Jembatan Batu

SATULIS.COM, BAUBAU Kebakaran hebat kembali terjadi dikawasan Jembatan Batu, Kel. Wale, Kec. Wolio, Kota Baubau, Jumat (15/11/2019) dini hari sekira pukul 01.05 Wita.

Api yang mengamuk membakar habis puluhan kios dan lapak pada sisi timur pergudangan jembatan Batu. Belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran itu.

Guna membatasi penyebaran api, sejumlah lapak dan kios yang terbuat dari bahan kayu terpaksa dibongkar warga. Hal itu juga dilakukan guna menyelamatkan sejumlah barang dagangan yang ditinggal panik pemilik kios.

Sedikitnya tiga unit mobil pemadam kebakaran diturunkan. Api akhirnya berhasil dijinakkan sekira pukul 03.30 Wita. Meski begitu, sampai dengan menjelang sholat subuh, unit pemadam kebakaran masih terus menyiram sisa-sisa kebakaran untuk memastikan bara api tidak kembali membesar.

Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang. Sebelumnya, Rabu pagi (13/11/2019) sekira pukul 10.00 Wita, insiden yang sama terjadi dikawasan Jembatan Batu pada sisi jalan Kapita Lao. Sedikitnya tujuh Kios ludes terbakar dalam kejadian itu. (Adm)

Baca Juga :  Rumah La Bahagia, Tukang Ojek di Kota Baubau, Ludes Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles