Sabtu, Oktober 26, 2024

Ary Annas Ditunjuk Pimpin Fraksi PAN Sejahterah DPRD Kota Baubau

Laode Ary Priady Annas ditunjuk menggantikan Kamil Adi Karim sebagai Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Sejahterah. Ia ditunjuk secara aklamasi bersama ketua fraksi PAN, Kamil Ady Karim dan lima anggota lainnya di Kantor DPRD Kota Baubau, Senin (30/7/18).

Rapat pergantian ini dilakukan mengingat Ketua Fraksi PAN, Kamil Ady Karim sudah menjabat Ketua DPRD Kota Baubau.

“Tadi lengkap dari 6 orang yang hadir. Ketua Fraksi PAN sebelumnya pak Kamil, beliau sudah menjadi ketua DPRD. Maka kita rapatkan siapa yang mengganti beliau. Ketua fraksi dan lima anggota sepakat secara aklamasi mengangkat saya sebagai ketua fraksi menggantikan posisi pak Kamil sebagai ketua fraksi,” kata Ary Annas usai rapat seperti dilansir Publiksatu.com.

Lebih lanjut Wakil Ketua Komisi III DPRD Baubau ini akan coba menggerakkan fraksi tersebut agar lebih hidup lagi. Kata dia, sebagai partai pemerintah, pihaknya akan mendukung penuh segala kebijakan pemerintah, tentunya dengan melihat mana yang pro dan kontra.

“Intinya fraksi PAN ini lebih hidup di DPRD Baubau dan kita siap kerja,” ucapnya.

Mantan Ketua Kadin Kota Baubau ini juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada anggota DPRD yang telah mempercayakannya menjabat sebagai ketua fraksi. Sebagai penyambung lidah rakyat, pihaknya akan terus mengawal amanat rakyat.

Untuk diketahui anggota yang hadir dalam rapat tersebut yakni H Kamil Adi Karim, La Ode Murhanto, La Andi, Sri Susanty, La Ode Sahrun dan La Ode Ary Priyadi Annas.

Baca Juga :  Hanura dan Perindo Bentuk Satu Fraksi, Duet Rossy Berlanjut di DPRD Baubau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles