Jumat, Juni 14, 2024

Peringatan Hari Pahlawan ke-73, Kamil Ady Karim Berpesan Untuk Selalu Berjuang Ikhlas

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Kamil Ady Karim Sp bersama sejumlah pejabat di daerah itu memperingati Hari Pahlawan ke 73 yang jatuh pada 10 November 2018, Sabtu.

Salah satu pesan yang disampikan Kamil Ady Karim yakni, berjuanglah dengan ikhlas tanpa mengharap dan menginginkan sesuatu sebagai imbalan, seperti yang dilakukan para pahlawan yang telah mengorbankan segala harta benda bahkan nyawanya.

“Ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia,”papar Kamil Ady Karim usai melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Oputa Yi Koo kota Baubau seprti dilansir tegas.co.

Sebelum ziarah di TMP Oputa Yi Koo, Kamil Ady Karim mengikuti upacara 10 November. Upacara berlangsung khidmat ketika Mayor Inf Sumarji bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Selain itu, Kamil Ady Karim berharap dihari pahlawan ini dapat menjadi nilai histori dan semboyan yang wajib diteladani.

“Saya mengharapkan seluruh yang hadir dalam upacara peringatan perlu meneladani sikap para pahlawan dalam meraih kemerdekaan Indonesia, itulah makna sebenarnya dalam peringatan Hari Pahlawan ke -73 ini,”tutupnya

Baca Juga :  Tolak RUU KUHP dan RUU KPK, Mahasiswa Segel Kantor DPRD Baubau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles