Febri Hidayat Mendaftar di Tiga Partai Sekaligus

187
Ketgam : Mendaftar-Febri Hidayat saat melakukan pendaftaran di Partai Demokrat Kabupaten Wakatobi, Rabu (9/10/2019). Foto : Nova/Satulis.com

SATULIS.COM, WAKATOBI – Politisi muda asal Wangiwangi Selatan (Wangsel), Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Febri Hidayat mengambil formulir bakal calon (balon) di tiga partai politik sekaligus, Rabu (9/10/2019).

Tiga partai tersebut adalah partai Demokrat, partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan partai Nasional Demokrat (NasDem) yang saat ini tengah membuka penjaringan balon Bupati dan balon wakil Bupati (Wabup).

Setelah sebelumnya sekira sebulan yang lalu secara resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hal itu dilakukannya guna mendapatkan kendaraan politik pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 didaerah itu, sebagai balon Bupati.

- Advertisement -

Febri mengatakan bahwa pengambilan berkas pendaftaran ditiga partai itu merupakan langkah awal untuk menuju ke semua cita-cita mulia membangun daerah.

“Terutama untuk memberikan kemakmuran kepada masyarakat Wakatobi dalam hal ini masyarakat nelayan, petani, dan profesi lainnya. Semua keluarga besar dan tim sudah solid. Insya Allah sesuai harapan,” kata pria berusia 26 tahun itu saat ditemui di kecamatan Wangsel.

Ia juga mengapresiasi seluruh pengurus partai Gerindra, Demokrat, dan Nasdem karena telah membuka penjaringan. Karena menurutnya, adanya penjaringan balon Bupati dan balon Wabup yang dilakukan partai politik (parpol), merupakan bentuk komitmen untuk mencari figur pemimpin terbaik.  tentunya demi harapan akan kemajuan Wakatobi kedepannya.

“Saya haturkan terima kasih kepada seluruh pengurus parpol karena telah membuka penjaringan dan terima kasih juga kepada masyarakat Wakatobi, saya mohon untuk diberikan do’a dan restu karna semua itu sangat penting bagi saya untuk ikut berkompetisi di pemilihan Calon Bupati Wakatobi karna tanpa doa dan restu semua tidak akan berarti,” tuturnya.

Sebagai informasi, politisi muda Febri Hidayat adalah mantan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sultra yang pada pemilihan umum (pemilu) lalu mencalonkan diri dari partai Persatuan Indonesia (Perindo), yang berlatar belakang pengusaha. (Adm)


Baca Juga :  Terpilih Jadi Ketua Nasdem Baubau, Arifuddin Bakal Tinjau Efektivitas Koalisi Fraksi DPRD Baubau

Peliput : Nova

Komentar