Pemkot Baubau Gelar Gala Dinner Bersama Kepala Daerah Anggota Apeksi Komwil VI

29
Ketgam : Walikota Baubau, As Tamrin bertukar cendramata dengan para Kepala daerah Anggota Apeksi Komwil VI

SATULIS.COM, BAUBAU Rapat Kerja Komisariat Wilayah VI tahun ini diselenggarakan di Kota Baubau, kegiatan dibuka dengan Gala Dinner, Selasa (15/10/2019) malam.

Kegiatan berlangsung di pelataran Rumah Jabatan Wali Kota Baubau di hadiri oleh seluruh Kepala Daerah Anggota Apeksi Komwil VI ataupun yang mewakili yaitu, Kota Ambon, Tual, Gorontalo, Tomohon, Bitung, Pare-pare, Palopo, Kendari, Makassar, Ternate, Tidore Kepulauan, Manado, Kotamobago, Jayapura, Palu, Bone, dan tuan rumah yakni Kota Baubau.

Juga di hadiri Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, Sekretaris Daerah Kota Baubau Dr Roni Muhtar M.Pd, Ketua DPRD Kota Baubau H Zahari, Unsur Forkopimda Kota Baubau, Serta kepala OPD di kota ini.

- Advertisement -

Rilis Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Sadarman, M.Si, mengawali sambutannya Wali Kota Baubau, Dr H. AS Tamrin, MH mengucapkan selamat datang kepada para Kepala Daerah Anggota Apeksi Komwil VI atas kehadirannya dimana kegiatan ini bertepatan atau bersamaan dengan Hari Jadi Kota Baubau sebagai daerah otonom yang Ke – 18 dan HUT Kota Baubau yang Ke – 478 tahun.

“Semoga dalam kegiatan seperti ini terus memberikan kita ruang untuk dapat berinteraksi, atau bisa saling menjalin silahturahmi untuk meningkatkan interaksi di antara pemerintah ataupun masyarakat kita,” ungkap walikota.

Walikota juga menyampaikan bahwa pertemuan atau kegiatan ini bukanlah seremonial belaka, akan tetapi ini merupakan kegiatan mempersatukan antara beberapa daerah dalam membangun daerahnya, saling mendorong dan bukan untuk mencari kesalahan daerah lain, agar tercipta suasana daerah yang solid atau kompkak dalam pembanguna daerah.

Tak lupa pula harapan Wali Kota Baubau dalam acara ini dimana bersamaan dengan hari jadi dan HUT Kota Baubau, menjadikan Kota Baubau yang maju, sejahtera dan berbudaya baik pemeritah ataupun masyarakatnya. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  Pekande-Kandea Keliling Benteng Keraton Buton Catat Rekor Baru Dunia