Sabtu, Oktober 26, 2024

Maasra Manarfa Kembali Nakhodai DPC PBB Kota Baubau

SATULIS.COM, BAUBAU – Hj Wa Ode Maasra Manarfa S,Sos MSi kembali menakhodai DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Baubau periode 2020-2025 dalam musyawarah cabang (muscab) ke V.

Wa Ode Maasra terpilih secara aklamasi oleh anggota muscab V yang digelar, Senin (23/12) di aula Sekretariat DPC PBB Baubau, jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Batulo, Kecamatan Wolio yang dihadiri seluruh kader partai.

Dalam sambutannya, Wa Ode Maasra berjanji akan  memaksimalkan kinerja DPC PBB Kota Baubau melalui struktur kepengurusan organisasi.

“Degan digelarnya Muscab V DPC PBB ini menunjukkan adanya regenerasi kepemimpinan dalam tubuh partai. Dengan ini saya berharap perubahan yang signifikan dalam kinerja partai kedepannya terutama menyambut pesta demokrasi yang akan datang,” tegas Wa Ode Maasra saat Satulis.com menyambangi kediamannya, Selasa, (24/12/2019).

Wa Ode Maasra juga menyatakan, PBB Kota Baubau siap memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada seluruh kader untuk mempersiapkan diri berpartisipasi dalam pesta demokrasi pada 2024 mendatang.

Muscab V DPC kota Baubau dibuka langsung wakil walikota Baubau, La Ode Achmad Monianse. (Adm)


Peliput : Cahya

Baca Juga :  Deklarasi KAMALI Bertajuk Pesta Rakyat Bakal Dihadiri ASR, Umar Samiun Hingga Anas Urbaningrum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles