AS Tamrin Ajak Muhaimin Berkunjung ke Baubau

76
Ketgam : Walikota Baubau, AS Tamrin membawakan sambutan pada Muscab PKB zona 2 kepulauan, Minggu (14/03/2021). (Foto: Diskominfo Baubau/Satulis)

SATULIS.COM, BAUBAU Pelaksanaan Musyawarah Cabang ( Muscab). Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Sulawesi Tenggara, dilaksanakan secara virtual, Minggu (14/3/2021) dan dibagi menjadi 2 (Dua) zona.

Zona daratan yang terdiri dari 9 Kab/Kota yakni Kota Kendari, Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Konawe, Kolaka, Kolaka Utara, Kolaka Timur dan Bombana.

Kemudian zona kepulauan yang dipusatkan di Kota Baubau, hotel zenith terdiri dari 8 Kab/Kota yakni Kota Baubau, Kabupaten Buton, Wakatobi, Muna, Buton Utara, Muna Barat, Buton Tengah dan Buton Selatan.

- Advertisement -

Dirilis Diskominfo Kota Baubau, Muscab PKB zona 2 kepulauan, dibuka oleh ketua umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar melalui virtual. Dihadiri jajaran pengurus DPC PKB Kota Baubau dan juga dihadiri langsung oleh Walikota Baubau Dr H AS Tamrin, MH.

Pada moment virtual tersebut, ketua umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang biasa disapa Gus Ami, juga menyapa Walikota Baubau Dr H AS Tamrin, MH. Dan hal ini langsung dimanfaatkan oleh Wali Kota Baubau H AS Tamrin dengan mengajak Wakil Ketua DPR RI tersebut untuk datang ke Baubau.

Terkait mengenai Muscab PKB Kota Baubau secara virtual, AS Tamrin menganggap sebagai hal yang paling penting dalam sebuah partai politik. Apalagi, sering kali terjadi kepengurusan ganda setelah diadakan Muscab.

Seolah olah demokrasi itu bebas sebebas bebasnya. Padahal semestinya tak perlu terjadi dalam alam demokrasi  sekarang ini. Namun demikian pihaknya yakin DPC PKB Kota Baubau masih aman dan tak ada persoalan dengan kepengurusan.

AS Tamrin mengajak kepada seluruh jajaran DPC PKB untuk selalu kompak bersatu. Sehingga apa yang disampaikan Gus Ami ketua umum DPP PKB dalam virtual terkait target PKB ke depan bisa tercapai.

Baca Juga :  Pemkot Baubau Datangkan Mobile PCR dan Alat Excavator

Selain itu, kinerja DPC PKB Kota Baubau dan Pemkot Baubau haruslah saling sinergi dalam mewujudkan visi dan misi Kota Baubau mewujudkan Kota Baubau yang sejahtera maju dan berbudaya. (Adm)

Editor : Gunardih Eshaya

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry