TransNusa Tawarkan Diskon 200.000 Kursi, Ini Paketnya

569

SATULIS.COM, BAUBAU – Kabar gembira hadir dari Maskapai penerbangan TransNusa. Menyambut para travelers yang hendak berlibur atau mudik lebaran yang akan datang, TransNusa menawarkan 200.000 kursi diskon dengan harga tiket pesawat lebih murah.

Promo dimulai hari ini hingga 23 Februari 2020 mendatang, TransNusa akan memberikan tiket dengan harga spesial mulai dari Rp. 282.000 untuk berbagai rute dari Makassar seperti Makassar – Baubau, Makassar – Luwuk, Makassar – Pomala, dan Makassar Balikpapan.

Selain itu, sesuai dengan cita-cita dan komitmen perusahaan dalam memberikan kualitas pelayanan penerbangan terbaik, TransNusa memberikan berbagai fasilitas gratis secara cuma-cuma yaitu gratis bagasi 15 KG, gratis bagasi cabin 7 KG, dan gratis makanan ringan dan minuman.

- Advertisement -

Dengan ketepatan waktu atau On Time Performance yang mencapai 91%, para penumpang tentu tidak perlu khawatir akan masalah delay. Hal menarik lainnya adalah TransNusa memberikan fasilitas sit pitch atau luas kursi penumpang selebar 31 inch untuk seluruh penumpang agar dapat menikmati perjalanan menuju berbagai destinasi dengan nyaman.

“Ini merupakan kesempatan baik untuk masyarakat Sulawesi yang hendak mudik lebaran nanti untuk mendapatkan harga yang lebih rendah dan untuk mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang“ jelas Bayu Sutanto, Direktur Utama TransNusa saat dikonfirmasi via WA, Senin (10/2/2020).

Jadi jangan lewatkan promonya, Siapa cepat dia dapat! Pemesanan tiket pesawat dengan harga spesial untuk liburan atau lebaran dapat dilakukan mulai hari ini hingga 23 Februari 2020 dengan waktu keberangkatan mulai hari ini hingga 15 Januari 2021 pada website resmi TransNusa www.transnusa.co.id atau travel agent kepercayaan Anda. (Adm)

Dapatkan informasi terkini dari TransNusa melalui website resmi www.transnusa.co.id, Instagram resmi @transnusa.idn dan Facebook Page resmi TransNusa Official.

Komentar
Baca Juga :  Politeknik Baubau Teken MoU Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Pemdes Kaongkeongkea