Dicari Saat Pemerintah Sibuk Lawan Corona, Ternyata Prabowo Subianto Sedang Simpan Derita

4721

SATULIS.COM Salah satu sosok paling dicari saat “perang” melawan corona adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto karena terkesan tidak dilibatkan. Ternyata Prabowo dikabarkan sedang ‘menyimpan derita.’

Hal itu diungkapkan juru bicaranya, Dahnil Anzar Simanjuntak, melalui akun instagramnya, yang dikutip Senin 16 Maret 2020.

Status itu diunggah Dahnil tiga hari yang lalu. Dia juga mengunggah foto bersama Prabowo dalam suatu acara.

- Advertisement -

“Sebagian dari kita mengalami Blessing of Unknowing, sebagian lagi mengalami Suffering of Knowing. Seorang prajurit menyimpan “derita” untuk memastikan negaranya utuh dan rakyatnya bersatu. Apa pun risiko yang harus ditanggung,” begitu status Dahnil soal kabar Prabowo.

Dalam beberapa survei yang dirilis tahun lalu maupun tahun 2020 ini, nama Prabowo disebut sebagai menteri Jokowi yang paling baik kinerjanya.

Terakhir Prabowo disebut-sebut sedang mengupayakan terwujudnya pembelian 11 SU-35 yang nota kesepahamannya sudah ditandangani pendahulunya Ryamizard Ryacudu tahun 2018.

Kira-kira derita apa yang sedang dipendam Ketua Umum Partai Gerindra itu ya?

(Adm)

Sumber : https://www.minews.id/news/dicari-saat-pemerintah-sibuk-lawan-corona-ternyata-prabowo-subianto-sedang-simpan-derita

Komentar
Baca Juga :  Polres Kendari Raih Nilai A Pelayanan Publik