Jumat, Juni 14, 2024

Pasien Sembuh Covid-19 Ucapkan Terima Kasih Kepada Petugas Medis

SATULIS.COM, Kolaka – Ikbal (22) salah seorang pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari wabah virus corona mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang selamaini memberikan pelayanan kesehatan dan motivasi selama masa karantina di sentra industri kecil menengah (SIKIM).

” Saya sangat bersyukur setelah hari ini di nyatakan sembuh dari COVID – 19 dan bisa pulang ke rumah untuk bertemu keluarga.” katanya di Kolaka, Jumat.

Selama masa karantina kata dia hanya bisa melakukan kegiatan keagamaan seperti mengaji, shalat serta berzikir dan mengikuti arahan dari tim medis gugustugas sehingga bisa melalui masa positif menjadi negatif.

Sementara juru bicara penanganan dan pencegahan COVID -19 kabupaten kolaka,Sultra dr. Muhammad Aris mengatakan, hari ini satu pasien yangterkonfirmasi positif asal Kelurahan Tahoa klaster Magetan Jawa Timur. dinyatakan negatif.

“Selama masa karantina tim medis melakukan tes cepat kepada Ikbal untuk memastikan kesembuhan pasien,” katanya.

Meskipun demikian kata Aris pihaknya akan tetap melakukan pemantauan serta perkembangan Ikbal dan keluarga selama melakukan interaksi sertamengikuti protokoler kesehatan.Usai dinyatakan sembuh dari COVID – 19,

Wakil ketua tim gugus tugas Muhammad Jayadin menyerahkan surat keterangan sembuh dari virus corona kepada orang tua Ikbal yang disaksikan oleh keluarga. (Adm)

sumber : Antarasultra

Baca Juga :  Buton Raih Perak dan Perunggu di Selam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles