Dampak Covid-19, Koramil 1413-14/Wangi-Wangi Salurkan Bantuan Beras Pada Masyarakat

201
Ketgam : Danramil 1413-14/Wangi-Wangi, Kapten Inf.Anton, saat memberikan bantuan beras kepada masyarakat.

SATULIS.COM, Wakatkobi – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu ditengah wabah Pandemi Covid-19. Koramil 1413-14/Wangi wangi laksanakan giat Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan sembako berupa Beras kepada masyarakat, Jumat (26/6/2020) sekira pukul 15.00 Wita.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut hadir, Pa Bung Kabupaten Wakatobi, Mayor Inf.Irham Katili, Danramil 1413-14/Wangi wangi, Kapten Inf.Anton, beserta para anggota Koramil 1413-14/Wangi wangi, turun langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, pembagian bantuan sembako berupa beras ini di lakukan secara Door To Door ke Warga. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan massa.

- Advertisement -

Kapten Inf.Anton, kepada Satulis.com mengatakan bahwa hari ini kita memberikan secara Door To Door penyerahan bantuan Beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Menurut Kapten Inf.Anton, TNI berkewajiban membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan terutama saat seperti ini, sehingga beban mereka dapat terbantu.

“Bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun ini bentuk keperdulian Koramil 14/Wangi wangi dalam membantu masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan pemberian bantuan kepada warga tersebut selesai pukul 15.30 Wita dengan aman dan tertib. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  Kunjungi Butur, Wagub Sultra Serahkan Bantuan Alkes