Dinyatakan Hilang, Bocah 10 Tahun Diduga Tenggelam Dalam Empang

232
Ketgam : Tim rescue SAR Kolaka melibatkan Polres Kolaka dan masyarakat setempat dalam pencarian korban Diva (10) yang diduga tenggelam di empang, Minggu (28/6/2020).

SATULIS.COM, Baubau – Insiden nahas dilaporkan terjadi di Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka. Seorang bocah perempuan usia 10 tahun dikabarkan hilang jejak diduga tenggelam ke dalam empang.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi dalam press release kepada media, Minggu (28/6/2020) menyatakan sebelum dinyatakan hilang korban bernama Diva diduga bermain air ke dalam empang di sekitar tempat tinggalnya.

“Pada pukul 14.50 Wita, comm center Basarnas Kendari menerima informasi dari Mahrim salah seorang keluarga korban yang melaporkan bahwa pukul 10.00 Wita seorang bocah atas nama Diva (10) diduga telah tenggelam dalam empang,” jelasnya.

Aris menambahkan setelah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga, hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan, hanya pakaian korban yang ditemukan ditepi empang.

- Advertisement -

“Berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 15.00 Wita tim rescue pos SAR Kolaka diberangkatkan menuju LKK dengan menggunakan rescue car membawa satu buah Rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk melakukan pencarian korban,” ujarnya.

Pada operasi pencarian korban saat ini, tim SAR Kolaka juga melibatkan Polres Kolaka, aparat pemerintah, masyarakat sekitar dan keluarga korban. Untuk perkembangan selanjutnya akan dilaporkan kembali. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  Jaksa Eksekusi Eks Bupati Kolaka Dua Priode