HMT Masteng Salurkan Donasi Buat Korban Banjir Masamba

98
Ketgam : Ketua HMT Masteng saat menyerahkan donasi kepada MRI Buteng untuk korban banjir Masamba

SATULIS.COM, Buton Tengah – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam wadah Himpunan Mahasiswa Tekhnik (HMT) Mawasangka Tengah (Masteng), pada Kamis (30/07/2020) menyalurkan bantuan penggalangan dana yang dilakukan selama beberapa waktu lalu.

Marwan, Ketua himpunan HMT Masteng saat menyerahkan donasi menuturkan bahwa selama beberapa hari, Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang di lakukan oleh pihaknya telah terkumpul sejumlah uang.

“HMT Masteng berbagi dengan memberikan bantuan berupa uang hasil penggalangan dana selama 3 hari yang akan di berikan kepada saudara saudara kita di Masamba, Luwu Utara,” tulis Marwan saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Jumat (31/07/2020).

- Advertisement -

Bantuan tersebut, lanjut Marwan, langsung di serahkan kepada ketua Masyatakat Relawan Indonesia (MRI) Buton Tengah (Buteng) untuk korban banjir Masamba.

“Bantuan langsung kita berikan kepada ketua MRI Buteng, Ahmad Mursid dan kami HMT Masteng berharap dengan bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terkena banjir disana,” harapnya. (Adm)

Peliput : Arwin

Komentar
7
Baca Juga :  Kembangkan Wisata, Dispar Buteng Butuh Dukungan Seluruh OPD