Sabtu, Juli 27, 2024

Pendukung dan Simpatisan Asrul Diminta Tetap Solid

SATULIS.COM, Buton Utara – Massa pendukung dan simpatisan pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butir), Aswadi Adam – Fahrul Muhammad (Asrul), diminta untuk tetap solid dalam mendukung dan mendorong pemenangan Asrul pada Pilkada Butur 9 Desember 2020.

Hal itu diungkapkan oleh Rahman, ketua tim pemenangan Asrul saat melakukan konsolidasi di Desa Jampaka, Kecamatan Kulisusu yang juga dihadiri berbagai partai pengusung.

“Sosialisasi ini dihadiri partai pengusung, diantaranya PKB, PKS dan PKPI. Insya Allah Gerindra dan Golkar, tinggal kita tunggu saja hasil finalnya,” ujarnya saat di hubungi via WhatsApp, Rabu (12/8/2020).

Sambungnya, konsolidasi tim dan simpatisan Asrul menyampaikan arahan-arahan tetap solid dan tidak terhasut isu-isu yang menyesatkan. Oleh sebab itu semua tim untuk berkerja terus, baik dari teman atau sahabat, serta bergerilya dari rumah-kerumah untuk memenangkan pasangan Aswadi – Fahrul.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa Butur menambahkan, isu tidak ada pintu serta isu Aswadi-Fahrul belum pantas karena masih terlalu mudah dan belum berpengalaman, adalah isu yang di arahkan untuk menjatuhkan.

“Menurut saya ini adalah bentuk pengakuan saja kalau Aswadi sudah menjadi salah satu calon kuat, sehingga diperhitungkan untuk di carikan berbagai isu untuk dimenjatuhkan,” pungkas Rahman.

Menurut dia, memasuki dunai modern seperti saat ini, mulai bermunculan pemimpin dari kalangan muda, bahkan di Indonesia menjadi salah satu topik utama. Olehnya itu, pihaknya sangat menyayangkan adanya sebagian masyarakat terutama politisi di Butur yang punya pikiran ingin memastikan langkah anak muda.

“Sekarang bukan saatnya kita kembali di masa lalu. Kita harus berpikir masa depan, dan berpikir masa depan itu hanya di Aswadi Adam – Fahrul Muhammad,” bebernya. (Adm)



Baca Juga :  Lagi, Dua Partai Beri Sinyal Merapat ke Ridwan Zakaria

Peliput : Haslin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles