Jadi Plt DPD Perindo Buteng, Ini Yang Akan di Lakukan Rahmat Karno

316
Ketgam: Rahmat Karno saat menerima SK penunjukan dirinya menjadi Plt Partai Perindo DPD Buteng di kantor DPW

SATULIS.COM, Buton Tengah – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara (Sultra) Partai Perindo resmi menunjuk Rahmat Karno SH sebagai pelaksana tugas (Plt) ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Buton Tengah (Buteng).

Penunjukan tersebut didasarkan pada surat keputusan (SK) DPW Partai Perindo nomor  163/SM/DPW.SULTRA/VIII/2020 tertanggal 15 Agustus 2020, dengan menggantikan Muhammad Jafar asal Lakudo.

Rahmat, sapaan karib pengacara muda itu saat dihubungi awak SATULIS.COM melalui sambungan telepon menuturkan bahwa penunjukan dirinya sebagai Plt ketua DPD II Perindo di Buteng berdasarkan hasil rapat jajaran pengurus ditingkat DPW.

- Advertisement -

“Berdasarkan hasil rapat, saya dipercaya menjadi Plt ketua DPD Perindo di Buteng menggantikan pak Jafar di Lakudo,” ucap Rahmat via phone, Minggu (16/08/2020).

Pergantian tersebut, lanjut Rahmat, sebab DPW menilai kinerja pengurus partai ditingkat DPD kurang maksimal sehingga butuh penyegaran.

“Jadi ada beberapa pengurus DPD yang direstruktur bukan hanya di Buteng seperti yang disampaikan oleh pak ketua DPW ya,” tambahnya.

Karena telah dipercaya, masih kata Rahmat, dalam waktu dekat dirinya berencana akan menyusun ulang komposisi pengurus

“Kalau tidak ada halangan dalam sebulan kedepan ini kita akan bentuk pengurus baru, baik pengurus ditingkat desa maupun kecamatan,” pungkasnya.

Diketahui, Rahmat Karno bukanlah orang baru di Partai Perindo. Sebelumnya, Rahmat Karno merupakan pengurus sayap Partai Perindo di bidang hukum. (Adm)



Peliput : Arwin

Komentar
Baca Juga :  KPUD Butur Target 80 Persen Angka Partisipasi Wajib Pilih Pada Pilkada Serentak 2020