Menangkan Pilkada Wakatobi, HALO Akan Bentuk 12.900 Simpul

370
Ketgam : foto Tim Relawan HALO saat dikukuhkan. Foto :Istimewa

SATULIS.COM, Wakatobi – Pasangan bakal calon Bupati Wakatobi H Arhawi- Hardin La Omo (HALO) kembali mengukuhkan 1.500 orang relawan atau simpatisan di pantai peropa Kecamatan Kaledupa Selatan Kabupaten Wakatobi untuk memenangkan HALO di pulau Kaledupa, Rabu kemarin (20/8/2020).

Dimana sebelumnya kegiatan serupa digelar dipulau Tomia dengan mengukuhkan kurang lebih 1.415 relawan se-pulau tomia.

Dalam sambutannya H Arhawi meminta kepada seluruh tim relawan yang telah terbentuk agar segera melakukan pergerakan untuk mencari massa untuk kemenangan HALO.

- Advertisement -

“Semuanya simpul  sudah siap untuk memenangkan HALO nantinya,” ujarnya.

Disamping itu juga, H Arhawi  berharap kepada seluruh relawan agar mampu mengklarifikasi isu-isu miring yang beredar di tengah-tengah Masyarakat, sehingga kedepan dalam memperoleh kemenangan tanpa ada pihak yang merasa tersakiti.

“Mudah-mudahan tim relawan bisa mengklarifikasi Isu-isu yang beredar sehingga pilkada kita bisa menangkan dengan damai,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, ketua tim pemenangan Partai Golkar Wakatobi, Muhammad Ali, menyebut bahwa simpul tim HALO yang telah terbentuk dan di kukuhkan telah mencapai 11.300 orang dan itu akan terus meningkat hingga mencapai angka 12.900 relawan se-kabupaten wakatobi.

“Sudah mencapai 11. 300 an simpul yang kami kukuhkan, dan target akan mencapai hingga 12.900 relawan Halo di setiap titik yang ada di pelosok Kabupaten Wakatobi. Semuanya sudah siap  memenangkan pasangan H Arhawi  dan Hardin La Omo pada  tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ungkapnya.

Dikesempatan itu juga Muh Ali berharap kepada seluruh tim relawan agar dalam menjalankan tugas – tugas penanganan lebih mengedepankan keharmonisan dengan tim lawan, etika, senyum, tanpa ada rasa dendam.

“Kita harus menang  dengan Etika ,menang dengan senyuman, serta menghargai dan menghormati lawan,tanpa ada rasa dendam,” tungkasnya. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  Dipimpin Arhawi, Golkar Wakatobi Bagi Sembako