Bupati Samahuddin di Teriaki Saat Tutup Kejuaraan Bola Wanita Bubungeng Cup 1

826
Ketgam: Samahuddin bersama Ketua DPRD Bobi Ertanto dan wakil ketua DPRD Suharman saat menuju lapangan bola

SATULIS.COM, Buton Tengah – Bupati Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) H Samahuddin diteriaki ratusan penggemar bola wanita di Kelurahan Watolo, Kecamatan Mawasangka, saat turun dari kendaraannya menuju lapangan bola yang terletak di pantai jodoh, Senin (14/09/2020) sore.

Datang bersama ketua DPRD Bobi Ertanto dan Wakil ketua DPRD Suharman Ndele, Teriakan masyarakat tersebut sontak membuat orang nomor satu Buteng itu sumringah.

Bagaimana tidak, puluhan bahkan ratusan penonton meneriakinya dengan kata-kata agar dirinya kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Buteng untuk periode berikutnya.

- Advertisement -

“2 periode, 2 periode, lanjutkan, lanjutkan,” sorak penonton saat melihat Samahuddin.

Mendengar itu, tampak Samahuddin tersenyum kecil sembari berjalan menuju tempat yang disediakan oleh panitia bola.

Dalam kegiatan penutupan bola wanita, Samahuddin dalam sambutannya sebelum menyerahkan hadiah buat para pemenang berjanji akan membangun rumah sekolah dan rumah adat buat masyarakat Bajo.

“Untuk masyarakat Bajo Insya Allah saya akan bangun sekolah biar masyarakat tidak ada yang putus sekolah, kemudian jaraknya dekat. Selain itu saya akan buatkan juga rumah adat sebagai tempat untuk bermusyawarah. Untuk sekolah rencana akan di bangun 2021, namun untuk rumah adat anggaranya nanti kita lihat ,” singkat Samahuddin saat di konfirmasi.

Dari pantauan media ini, kejuaraan bola wanita Bubungeng Cup 1 galanita berhasil direbut oleh tim Kakap Merah dengan menaklukan tim Punyut dengan skor 2-1. (Adm)


Peliput : Arwin

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kesal dengan Bina Marga Provinsi, La Ramo: Kalau Tidak Mampu, Turunkan Status Jalannya Biar Kabupaten yang Aspal