Listrik 24 Jam Bukti Kecintaan Arhawi Terhadap Masyarakat Tomia

208
Ketgam: Foto Muh, Ikbal saat membawakan Orasi politiknya. Foto : Arjuno/SATULIS

SATULIS.COM, Wakatobi – Gelar pembohong yang disematkan oleh sejumlah oknum tidak bertanggungjawab kepada H Arwahi sebagai calon Petahana Bupati Wakatobi, ditepis oleh politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wakatobi, Muh, Ikbal saat melakukan kampanye di pulau Tomia, Kecamatan Tomia Timur, Desa Kulati, Jum’at (9/10/2020).

Dalam orasi politiknya di Desa Kulati, legislator DPRD Wakatobi ini menyalahkan sebutan pembohong tidak sepatutnya dilontarkan ke H Arhawi. Terlebih kerja-kerja nyata H Arhawi selama menjabat Bupati Wakatobi terbukti, khususnya di pulau Tomia.

“Jadi kita harus doakan beliau agar selalu di berikan kesehatan agar selalu memperjuangkan Wakatobi ini dan dia juga harus kita doakan bukan untuk di sebut sebagai pembohong,” ujar.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Ikbal menyatakan perhatian H Arhawi untuk masyarakat yang ada di Wakatobi, khususnya di pulau Tomia sudah di perlihatkan sejak awal di Lantik dengan menghadirkan listrik 24 jam.

“Itupun kita tidak anggap hanya kita anggap sebagai pantun senata saja, padahal beliau meninggal anak istrinya untuk memperjuangkan kita, dan kita hanya anggap sebagai tipuan dimana kita perasan,” lanjutnya.

Dikesempatan itu Ikbal juga mengapresiasi terobosan-terobosan H Arhawi di bidang kesehatan karena sudah menghadirkan puskesmas di tiap-tiap pulau yang ada di Wakatobi dan dermaga feri Kolo Soha serta rencana pengaspalan jalan menggunakan Hotmix

“Harus kita bersabar karena pembangunan ini kita lakukan buka semau-maunya kita, kecuali kita bersabar, tenang dan tidak tergesah-gesah,” tuturnya. (Adm)


Peliput : Arjuno

Komentar
Baca Juga :  KASN Telusuri Aduan DPRD Wakatobi Terkait SK Bupati