Ilmiati Optimis Pasangan HATI Menang di Pulau Kaledupa

261
Ketgam : Ilmiati Daud saat kampanye di kelurahan Laulua kecamatan Kaledupa. (SATULIS/Istimewa).

SATULIS.COM, Wakatobi – Paslon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi, Haliana-Ilmiati Daut (HATI) optimis menang di pulau Gau Satoto (Kaledupa). Hal tersebut di sampaikan Calon Wakil Bupati (Cabub) Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud SE, saat kampanye di pulau Kaledupa.

Hal itu juga sekaligus menepis isu yang mengklaim bahwa lawan politiknya akan menang di Pulau Kaledupa. Menurutnya, isu tersebut sengaja dilempar untuk mengecoh simpatisan HATI. Pasalnya, diketahui pulau Kaledupa merupakan basis besar Ilmiati.

“Saya tegaskan, Pulau Kaledupa ini adalah basis saya,” ujar Ilmiati saat melakukan kampanye di Kelurahan Laulua, kecamatan Kaledupa, Kamis (15/10/2020).

- Advertisement -

Lebih lanjut Wanita yang akrap disapa, Wa Ati berharap meminta barisan simpatisan Paslon HATi tidak terkeco dengan isu-isu yang beredar, meskipun di ketahui simpatisan HATI tidak segampang itu bisa dipecah-pecahkan orang lain.

“Masih optimis jika keluarga besarnya di Pulau Kaledupa masih tetap solid menangkan Paslon No Urut 2 di Pilkada 2020,” gema Ilmiati.

Pada kesempatan itu juga, Ilmiati mengampresiasi masyarakat Pulau Kaledupa yang masih menerima dirinya dengan baik meski di terpa berbagai isu miring.

“Saya berada disini karena kecintaan saya kepada masyarakat Pulau Kaledupa. Kita semua harus berubah. Maka saya pastikan bahwa, Kelurahan Laulua akan menangkan Pilkada pada tanggal 9 nanti,” imbuhnya. (Adm)

Peliput : Arjuno

Komentar
Baca Juga :  PDIP Wakatobi Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara