Anggota BIN Sultra Jalani Vaksinasi Covid-19

36

SATULIS.COM, KENDARI – Sebagai petugas publik, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) juga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 yang diselenggarakan pada Kamis (1/4/2021) di Aula Kantor BIN Sultra.

Dalam pemberian vaksin ini, Pemerintah Provinsi Sultra memfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi dengan tujuan untuk memutus rantai virus corona di institusi tersebut.

Dari kegiatan vaksinasi Covid-19 kemarin, dapat dilaporkan bahwa terdapat 40 anggota BIN Daerah Prov. Sultra yang mendapatkan suntikan vaksin, sedangkan sebagian anggota lainnya ada yang tengah melaksanakan tugas di daerah dan ada yang sedang menjalani pendidikan.

- Advertisement -

Menurut Kepala BIN Daerah Prov. Sultra, Brigjen TNI Aminullah, beberapa anggota yang pernah terpapar Covid-19 sudah dinyatakan pulih. Ia berharap dengan adanya vaksin ini dapat memberikan kekuatan maksimal antibodi yang dimiliki oleh masing-masing anggota sehingga ke depannya semua sehat.

Untuk lokasi vaksinasi tahap kedua nantinya, pihak BIN Sultra akan menyesuaikan dengan ketetapan yang disiapkan pemerintah.

“Kalaupun disini (Kantor BIN Sultra), kami akan menyediakan fasilitasnya, kalaupun akan tersebar (di berbagai titik), BIN Sultra akan mengikut karena banyak masyarakat yang juga membutuhkan tenaga medis untuk kegiatan vaksinasi,” ungkap Aminullah. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Puluhan Batang Kayu Bayam Ilegal Diamankan BKSDA Sultra