Bupati Buton Bersama Forkopimda Bersih-bersih Pantai Saragi

43

SATULIS.COM, BUTON – Bupati Buton, Drs. La Bakry, MSi bersama Forkopimda Kabupaten Buton melakukan aksi Bersih-bersih di Pantai Saragi, Pasarwajo, Jumat (27/08/2021). Bersih-bersih pantai tersebut digagas Ikatan Adyaksa Dharmakartini Daerah Buton, Pasarwajo.

Aksi bersih-bersih yang diinisiasi Kajari Buton, Ledrik V.M Takaendengan, SH MH itu sekaligus dirangkaikan penerangan/penyuluhan hukum kepada masyarakat nelayan Kelurahan Saragi  dengan program Nelayan Sahabat Jaksa (LAHAJA).

Bupati Buton sangat memberi apresiasi kepada Kajari Buton karena telah membuat ide dan terobosan baru untuk kemajuan masyarakat Buton.

- Advertisement -

Orang nomor satu di Buton ini juga menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda karena telah bersama sama saling kordinasi dalam menjalankan amanah di Bumi penghasil Aspal ini.

“Kepada Forkopimda, Saya mengucapkan terimakasih, semoga kita terus  bekerja sama dan memberikan yang terbaik untuk negara dan masyarakat, khususnya di Kabupaten Buton,” kata Bupati Buton.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buton ini berharap agar kegiatan itu tetap berlanjut dengan saling kordinasi dengan dinas dinas terkait dengan menjadikan pantai Saragi sebagai salah satu destinasi wisata baru untuk masyarakat Buton.

Senada dengan itu, Kajari Buton, Ledrik V.M Takaendengan, SH MH mengatakan adanya terobosan baru itu merupakan hasil kordinasi Forkopimda.

“Kegiatan hari ini merupakan pemikiran kita bersama. Kita semua berpikir bagaimana kita menggali potensi dengan menemukan destinasi baru yang ada di Buton ini,” kata Kajari.

Dikatakannya, bersama Forkopimda akan terus berusaha memberikan inovasi memberikan dampak positif bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Buton. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  Diduga Kelelahan, Nelayan Asal Baubau Ditemukan Tewas Diselat Kapontori