Amirul Tamim Puji Pembangunan Buton Selatan

223
Ketgam : Anggota DPD RI, Amirul Tamim (Kanan) bersama Bupati Buton Selatan, La Ode Arusani

SATULIS.COM, BUTON SELATAN Anggota DPD RI, DR.H MZ Amirul Tamim M.Si, memuji pembangunan Kabupaten Buton Selatan (Busel) di bawah pemerintahan Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani. Pujian tersebut disampaikan saat kunjungan kerjanya yang diterima langsung Bupati Buton Selatan dan jajaran di Rujab Bupati, Rabu 16 Maret 2022.

Mantan Wali Kota Baubau dua periode itu menilai telah banyak pembangunan yang telah ditorehkan Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani. Dimulai dari pembangunan di bidang infrastruktur daerah, peningkatan SDM hingga pengembangan potensi kepariwisataan.

Buton Selatan juga saat ini telah mengembangkan infrastruktur pelayanan kesehatan yang baik dengan menghadirkan RSUD Buton Selatan. Apalagi lokasinya tepat berada di Bandar Batauga yang akan memudahkan akses layanan kesehatan bagi masyarakat di wilayah kepulauan.

- Advertisement -

Selain itu, DR.H MZ Amirul Tamim M.Si juga memuji rencana pembangunan simpang tujuh sebagai wajah Buton Selatan. Ditambah dalam pembangunan jalan dengan tujuh bentangan itu akan berdiri megah tugu Buton Selatan sebagai icon daerah.

Pembangunan sektor lain juga tidak kalah hebatnya. Semua sektor dinilai telah berkolaborasi dengan baik untuk kepentingan Buton Selatan sebagai daerah yang berkembang. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  Dekatkan Pelayanan Kesehatan, Pemkab Busel Perbanyak Sebaran Puskesmas