GTRA Summit 2022 Sukses, Haliana : Ini Berkat Dukungan Masyarakat Wakatobi

185
Ketgam: Bupati Wakatobi, Haliana saat diwawancarai sejumlah awak media, Selasa (7/6/2022). Foto: Arjuno/SATULIS.COM.

SATULIS.COM, WAKATOBI – Bupati Wakatobi, Haliana menegaskan, suksesnya pelaksanaan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2022 tak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Wakatobi. Menurutnya, kehadiran Presiden Joko Widodo ke Wakatobi untuk membuka GTRA Summit itu tidak akan terjadi jika hanya Pemerintah Daerah saja yang bekerja.

“Bahwa ini adalah kerja-kerja kolaboratif tadi dengan dukungan pemerintah provinsi dari awal mengawal kegiatan ini serta komunikasi dengan baik juga dengan pemerintah pusat dari awal sudah terjalin baik,” ujar Haliana, Jumat (10/06/2022).

Tak lupa, Haliana mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Wakatobi yang telah berkomitmen untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman bagi para tamu undangan yang hadir.

- Advertisement -

“Kepada Kementerian ATR-BPN, Pak Mentri, Pak Wamen, para Dirjen, Direktur, pemerintah Provinsi Sultra dan seluruh jajarannya, terkhusus Bapak Gubernur Sultra Ali Mazi, dan jajaran Pemda Wakatobi dan teman-teman dari BPN Kabupaten Wakatobi terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya,” pungkasnya.

Penulis: Arjuno
Editor: Hariman

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Akan Dihadiri Jokowi, Ali Mazi Pimpin Rapat Persiapan GTRA Summit Wakatobi 2022