Cemburu, Tamu Karaoke NAV Ditusuk Rekan Kekasih Pemandu Lagu

390
Ketgam: 5 pelaku pengeroyokan di rumah bernyanyi Naff di Kendari yang diamankan aparat Polresta Kendari. Pelaku utama sampai saat ini masih menjadi buronan. Foto: Ist

KENDARI, SATULIS.COM – Nasib naas menimpa pria inisial IA (35) yang berniat melepas penat dengan berkaraoke di tempat karaoke NAV, Jl. MT. Haryono, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Ia harus mendapat perawatan medis akibat ditusuk badik.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (01/07/2022) sekira pukul 01.30 WITA. IA berkaraoke di salah satu room dan ditemani salah satu pemandu lagu berinisial AJ.

Usai menemani IA bernyanyi, AJ bersama IA lantas turun dari lantai 3. Saat turun itulah, IA dan AJ kemudian berpapasan dengan kekasih AJ berinisial FR di lantai 2. FR tak sendiri, ia bersama dengan 5 rekan-rekannya.

- Advertisement -

Memang, selama menemani IA, AJ sudah saling bertelepon dengan kekasihnya FR. Dalam pembicaraannya, FR meminta AJ untuk bertemu seusai menemani tamunya itu. Namun, ketika berpapasan di lantai 2, pengeroyokan pun terjadi.

“Saat pengeroyokan terhadap IA, salah satu pelaku berinisial RF lalu menikam IA dengan menggunakan sebilah badik tepat dibagian punggung korban,” beber Kapolres Kota Kendari, Kombes Pol. Muh. Eka Fathurrahman, Rabu (06/07/2022) malam.

Pihak kepolisian Polresta Kendari langsung bergerak cepat. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan bukti-bukti dan berhasil mengamankan 5 orang pelaku. Sementara, salah satu pelaku utama masih buron.

“Pelaku mengeroyok korban karena dipicu oleh cemburu dan dibawah pengaruh minuman keras. Pelaku yang DPO ini yang menikam korban dengan badik,” tambah Eka.

Korban saat ini masih dalam penanganan medis di RS Bhayangkara Kendari. Sedangkan untuk para pelaku dijerat dengan pasal 170 ayat (2) KUHP subsider pasal 351 ayat (1) KUHP dengan anjaman penjara paling lama 7 tahun. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  Pendeta Cabul Akhirnya Di Tangkap, Perkosa Jemaatnya Selama 17 tahun