Pemkab Busel Serahkan 63 SK PPPK Tahap II

15
Ketgam : Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman saat menyerahkan SK PPPK Guru kepada salah seorang dari 63 orang yang diangkat.

SATULIS.COM, BUTON SELATAN – PJ Bupati Buton Selatan Laode Budiman SKM MSi, menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan 63 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru tahap II, Jumat 8 Juli 2022.

Acara dirangkaikan dengan pengambilan sumpah dan janji 1 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah formasi umum tahun 2019. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh asisten, staf ahli sekretariat daerah dan kepala BKPSDM kabupaten Buton Selatan.

Dalam sambutannya PJ bupati Buton Selatan mengucapkan selamat kepada seluruh seluruh PPPK dan CPNS. Budiman yang juga merupakan Sekda Busel memberikan pesan kepada seluruh PPPK yang baru saja menerima SK agar selalu disiplin dalam menjalankan tugas dan bekerja tulus.

- Advertisement -

“Kita baru kontrak PPPK guru tahap II lingkup Pemkab Buton Selatan ini dengan masa bakti 1 tahun. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan kita akan perpanjang sesuai dengan kebutuhan daerah,” tuturnya.

Budiman menambahkan, para guru yang baru saja diangkat saat ini dituntut untuk mampu menciptakan generasi emas di Buton Selatan. Menciptakan generasi penerus yang cerdas, pandai, serta tentunya mempunyai akhlak dan budi pekerti yang mampu bersaing di era yang semakin canggih ini. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kominfo Busel Fasilitasi Internet Gratis di Ruang Publik