Rayakan Hari Jadi ke-74, Polwan Baubau Bagikan Sembako

107
Ketgam : Iptu Widiyanti saat menyerahkan paket Sembako di pesantren Hidayatullah Kelurahan Kampeonaho, Kecamatan Bungi, Kita Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (02/08/2022). Dok for SATULIS.COM

BAUBAU, SATULIS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Baubau menggelar Bakti Sosial berupa bagi-bagi paket sembako di pesantren Hidayatullah Kelurahan Kampeonaho, Kecamatan Bungi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (02/08/2022).

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo melalui Koordinator Polwan Polres Baubau Iptu Widiyanti mengatakan, Hari jadi Polwan ke-74 yang jatuh pada 1 September 2022 mengangkat tema Polri yang presisi. Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh. Yaitu memberikan sejumlah paket sembako.

“Dengan memberikan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan telur di Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Baubau” ungkapnya.

- Advertisement -

Kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bahwa kegiatan Bakti Sosial Polwan Polres Baubau yakni dengan memberikan bingkisan sembako kepada Pengurus Pondok Pesantren Hidatullah Kota Baubau sebagai bentuk cinta kasih dan kepedulian Polwan Polres Baubau dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022,” terangnya.

Pihaknya juga berharap pada momentum Hari Jadi Polwan ke-74 ini kiprah Polwan semakin cemerlang.

”Polwan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi polwan yang profesional, modern dan terpercaya serta dicintai oleh masyarakat” tutup Widi.

Penulis : Firman
Editor : Hariman

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-41, PKB GPIB Pusat Bagi-bagi Sembako di Baubau