Haliana Pastikan Tak Lupa Janji Kampanye

45
Ketgam: Foto bersama Bupati Wakatobi, Haliana bersama masyarakat Pulau Kaledupa. Foto: Ist.

SATULIS.COM, WAKATOBI – Akhir-akhir ini, Bupati Wakatobi, Haliana terus ditagih komitmen janji politiknya saat Pilkada Wakatobi lalu. Di hadapan masyarakat Kaledupa dan Binongko, Haliana tegas menjaga komitmen untuk membuktikan janji kampanye nya.

Salah satunya adalah memberikan ketersediaan listrik 24 jam di Pulau Kaledupa dan Binongko. Orang nomor satu Wakatobi itu, menyampaikan keseriusannya untuk membangun daerah serta usaha pemerintah daerah untuk menyalakan lampu 24 jam dengan cara subsidi bahan bakar minyak.

“Minggu kemarin saya sudah menggelar pertemuan bersama para petinggi PLN , salah satunya PLN Makassar dan seluruh persyaratan pemda sudah penuhi, jadi InsyaAllah selesai 17 Agustus tangki minyak akan di bawa ke pulau Kaledupa dan Binongko,” ujarnya, Minggu (7/8/2022)

- Advertisement -

Lanjut, Haliana, di tahun 2023 mendatang, di rencanakan pulau Kaledupa akan ada pembangunan titik icon Pariwisata yang terletak dipuncak Magalena, Kecamatan Kaledupa induk.

“Pengembangan Pariwisata yang ada di Kaledupa, Pemerintah Daerah sudah berkoordinasi dengan pihak Badan Pembangunan Nasional (Bapenas), di tahun 2023 akan jadi titik icon peristiwa,” ungkapnya.

Di kesempatan itu juga politisi PDI-P tersebut berharap, kepada seluruh masyarakat Wakatobi, khususnya yang ada di pulau Kaledupa bisa bersama-sama menjaga silaturahmi dengan baik.

“Mari kita berdoa bersama demi Daerah kita lebih maju lagi, hari ini keseriusan Pemda membangun Daerah sudah pada puncak-puncaknya,” harapnya.

Penulis : Arjuno
Editor : Hariman

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Panwaslu Kecamatan Wangsel Awasi Tahapan Pembentukan PPDP