Dharma Wanita Diminta Berperan Aktif Turunkan Angka Stunting

14

SATULIS.COM, BUTON SELATAN – Kunjungan kerja ketua dharma wanita persatuan kabupaten Buton selatan Yuniar Budiman, SKM ke kecamatan lapandewa dirangkaikan dengan pembinaan tim penggerak PKK kecamatan lapandewa.

Turut hadir pengurus Dharma Wanita dan pengurus PKK kabupaten Buton selatan, camat lapandewa, segenap Dharma wanita kecamatan lapandewa dan pengurus PKK kecamatan lapandewa.

Dalam sambutannya, ketua dharma wanita Buton selatan menyampaikan bahwa kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi dengan ibu-ibu Dharma Wanita di kecamatan lapandewa karena menurutnya sebagai ketua dharma wanita kunjungan dikecamatan lapandewa ini merupakan kunjungan perdana.

- Advertisement -

Yuniar mengajak kepada ibu-ibu Dharma Wanita agar selalu meningkatkan SDM dan selalu berinovasi dalam membantu tugas-tugas suami.

Dharma Wanita juga harus berperan aktif memberikan pemahaman dan pendidikan di masyarakat membantu pemerintah terutama terkait penurunan stunting di Buton selatan. Apalagi Buton selatan sebagai daerah dengan stunting tertinggi di Sulawesi tenggara.

Kepada tim penggerak PKK selalu berbuat dan berinovasi bagaimana meningkatkan ekonomi keluarga. Dia berharap setelah pembinaan yang dilakukan dari tim penggerak PKK kabupaten, maka tim PKK kecamatan lapandewa jangan berhenti saat ada kunjungan atau saat ada lomba saja, tetapi kegiatan PKK di kecamatan lapandewa selalu berkelanjutan.

:Mari berbuat dan berinovasi berikan yang terbaik untuk daerah kita,” ajaknya. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Mola Utara Ditetapkan Jadi Desa Tanggap Bencana Peduli Stunting