Basiran Pimpin Raker Evaluasi OPD dan Realisasi APBD Kabupaten Buton

19
Ketgam : pj Bupati Buton, Drs Basiran memipin langsung raker evaluasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan realisasi Anggaran di setiap OPD Lingkup Pemkab Buton.

SATULIS.COM, BUTON – Pj. Bupati Buton, Drs. Basiran, MSi memimpin Rapat Evaluasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan realisasi Anggaran di setiap OPD Lingkup Pemkab Buton.

Rapat yang dihadiri Sekda Buton, Asnawi Jamaluddin, SPd, MSi, Semua Asisten dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Buton di gelar di Aula Kantor Bupati Buton Takawa, Kamis, 22 September 2022.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Buton menegaskan semua ASN tanpa terkecuali untuk senantiasa menegaskan disiplin. “Semua hadir tepat waktu. Sebab disiplin adalah bagian dari peningkatan kinerja, kepatuhan kita terhadap tugas dan tanggung jawab,” kata Pj. Bupati Buton.

- Advertisement -

Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sultra tersebut mendengarkan langsung OPD, Camat dan Lurah tentang realisasi, kinerja masing-masing OPD, melaporkan jumlah personilnya, keadaan dan fasilitas kantor dan semua persoalan kinerja masing-masing OPD.

“Kita harus terus melakukan peningkatan terutama pada sektor pelayanan publik. Setiap pimpinan OPD harus terus mengejar target program dan menentukan capaian di instansi masing-masing, agar arah dan program bisa terwujud,” kata Mantan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Prov. Sultra.

Pj. Bupati juga mengharapkan peningkatan kinerja setiap instansi dan mengambil tindakan untuk mengejar program yang belum terealisasi secara maksimal di semua sector.

Raker OPD ini dirangkaikan dengan penandatanganan Kontrak Perjanjian Pembangunan Pasar Rakyat Wajah Jaya, Kecamatan Lasalimu Selatan Tahun 2022. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Raih WTP Ke Tujuh Secara Beruntun, Ketua DPRD Buton : Ini Bukti Kerjasama Baik Eksekutif dan Legislatif