Sabtu, Oktober 26, 2024

Empat Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun Dijalur Pantai Nirwana

SATULIS.COM, BAUBAU  Tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan, satu mobil truk, dua mobil avanza dan sebuah motor, terjadi di Kota Baubau, Sabtu sore (19/10/2019) sekira pukul 15.46 Wita.

Tabrakan itu terjadi dikelurahan Sulaa, jalan poros Baubau-Batauga, tepat sebelum tikungan depot Pertamina.

Empat Kendaraan itu yakni, mobil truk pengangkut timbunan DT 9252 UG, mobil Avanza warna hitam DT 1331 DG, mobil Avanza warna silver DT 18 RD, dan motor Yamaha X-Ride DT 6875 LG.

Kecelakaan beruntun bermula dari mobil truk pengangkut tanah timbunan, melaju dari arah Baubau menuju pantai Nirwana. Truk tersebut dikendarai Usman (26).

Dari arah berlawanan, mobil Avanza hitam yang dikendarai Harun (47) muncul dengan 8 penumpang didalamnya.

Entah bagaimana ceritanya, mobil truk pengangkut material tanah yang akan digunakan untuk penimbunan lahan parkir pantai Nirwana, menabrak sisi kanan bagian depan Avanza hitam.

Truk itu kemudian menabrak lagi satu unit motor dan belakang mobil Avanza silver yang terparkir disisi jalan sebelah kiri arah pantai nirwana.

Akibat kejadian itu, sisi depan bagian kanan Avanza hitam, penyok tidak beraturan. Sedangkan mobil truk, motor dan Avanza silver mengalami sedikit kerusakan namun tidak parah.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian naas itu.

“Dari jauh saya lihat mobil Avanza hitam itu sudah ambil jalur kanan. Saya pikir dia (Avanza hitam) mau parkir, makanya saya sedikit menghindar ambil jalur. Eh, tiba-tiba dia banting stir belok kembali,” terang Usman kepada Satulis.com.

“Untung saya cepat menghindar, jadi hanya tabrak dibagian samping saja. Saya tidak tau bagaimana jadinya kalau saya tabrak pas dibagian tengah,” beber Usman.

Keterangan berbeda diungkapkan pengemudi Avanza hitam, Harun. Dia tidak mau disalahkan dalam kejadian itu.

Baca Juga :  Polisi Hentikan Penyidikan Kasus Tabrakan Yang Menewaskan Dua Pengendara Motor

“Mobil truk balap dan ambil jalur,” ucap Harun dengan nada sedikit bergetar.

Kasus ini kini ditangani Sat-Lantas Polres Baubau. Guna kepentingan penyidikan, seluruh kendaraan yang terlibat tabrak, diamankan polisi.

Pantau satulis.com, aparat kepolisian dari Sat Lantas Polres Baubau yang terjun langsung di tempat kejadian perkara (TKP), melakukan pendataan mengambil keterangan sejumlah orang. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles