Jumat, Juni 14, 2024

Diduga Kecapean Habis Bercinta, Pria Ini Tewas di Kamar Hotel

KENDARI, SATULIS.COM – Asmadin (50) ditemukan tewas disalah satu kamar hotel Anawai, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sabtu 3 November 2018 sekira pukul 04.00 Wita.

Diduga, warga Kelurahan Abeli, Kecamatan Abeli ini tewas karena kelelahan usai bercinta dengan teman perempuannya.

Dilansir Inilahsultra.com, Kapolsek Baruga AKP Idham Sukri mengaku, meninggalnya pria paruh baya ini diketahui teman wanitanya berinisial HT.

Ia menjelaskan, kronologi tewasnya Asmadin berawal pada Jum’at 2 November 2018, sekira pukul 19.00 Wita, korban menjemput HT dirumahnya di Ranometo. Kumudian keduanya masuk kedalam hotel Anawai, untuk beradu peluh.

“Setelah korban selesai melakukan hubungan intim layaknya suami istri, korban dan teman wanitanya tertidur. Saat itu korban tidur dilantai kamar hotel,” Kata Idham.

Sekitar pukul 04.00 Wita subuh, HT terbangun dan kemudian hendak membangunkan korban. Namun, HT kaget karena korban sudah dingin dan kaku.

“Korban ternyata telah meninggal dunia. Penyebab dari meninggalnya korban belum diketahui,” jelasnya.

Polisi, kata dia, mendapatkan laporan itu sekira pukul 08.30 Wita dari pegawai hotel. Atas laporan itu, polisi kemudian melakukan identifikasi dan olah TKP.

Dari tubuh korban, tidak ditemukan tanda kekerasan. Untuk keperluan penyelidikan, jenazah dibawah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Dari lokasi, polisi ikut mengamankan sejumlah barang bukti berupa, satu buah tas warna coklat, berisikan sabun mandi, balsem, meteran pengukur kain, tisu, obat tablet, serta sendal warna coklat, satu bungkus nasi ayam dan satu dompet warna coklat. (Adm)

Baca Juga :  Positif Covid-19 di Sultra Bertambah Empat, Dua Dari Kota Baubau. Total Jadi 45 Kasus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles