Gubernur Sultra Ali Mazi Terima Penghargaan The Best Governor Pada Acara “2021 INDONESIA GOLDEN AWARDS ”

196
Ketgam : Penghargaan sebagai The Best Governor 2020-2021 diterima oleh Asisten III Setda Prov. Sultra, La Ode Mustari, M.Si. mewakili Gubernur Prov. Sultra, H. Ali Mazi, SH. (Foto: Istimewa)

SATULIS.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi SH menjadi salah satu penerima Penghargaan 10 BEST OF THE YEAR 2020-2021 The Best Governor pada acara “2021 INDONESIA GOLDEN AWARDS”, yang diselenggarakan oleh Seven Media Asia, di Harris Hotel dan Residences Sunset Road-Bali, Jumat (19/3/2021) malam.

Penghargaan sebagai The Best Governor 2020-2021 diterima oleh Asisten III Setda Prov. Sultra, La Ode Mustari, M.Si. mewakili Gubernur Prov. Sultra, H. Ali Mazi, SH. yang didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Sultra, M. Ridwan Badallah S.Pd MM, Kadis Cipta Karya Sultra Dr. Fachri Yamsu ST MT, dan Karo Pembangunan Sultra, H. Beli SE MSi.

Penghargaan “2021 INDONESIA GOLDEN AWARDS” diberikan kepada para Pemimpin (Leaders) terbaik yang meliputi berbagai sektor antara lain, Kepala Daerah (Pemerintahan) Perusahaan (Swasta), Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Milik Negara, Pemimpin Perempuan, Legislatif, Pendidikan, serta kalangan Profesional terbaik di Indonesia.

- Advertisement -

Dilansir Diskominfo Sultra, dasar pemberian penghargaan ini diberikan, atas pencapaian kinerja dan prestasi ke pemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Kini Dan Masa Depan.

Program bergengsi ini baik secara Nasional maupun Internasional untuk peraih penghargaan meliputi, Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation. di tingkat Nasional dan International yang di persembahkan oleh Seven Media Asia.

Proses pemilihan melalui penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih yang mencakup, Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness, dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, tata Kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki keperdulian sosial yang tinggi. (Adm)

Baca Juga :  Launching Penyaluran Bantuan Logistik Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 Prov. Sulawesi Tenggara

Editor : Gunardih Eshaya

Komentar